Pengertian Web Hossting ? Mari KIta Simak Artikel Brikut I

Web Hossting adalah salah satu bentuk layanan jasa penyewaan tempat internet yang memungkinkan Perorangan  ataupun organisasi menampilkan layaanan jasa atau produknya di web/situs internet. Tempat di sini juga dapat diartikan sebagai tempat penyimapanan  data berupa megabytes(mb) hingga Terabytes (TB) yang memiliki koneksi ke internet, sehingga data teersebut dapat di reqquest  atau di Akses oleh  user dari semua tempat atau global. hal ini yang membuat website dapat diakses dimana Saja dengan dekade  waktu satu.

Pada dasarnya webhosting menggunakan server yang biasa kita kenal, namun  komputer untuk web Hosting menggunaan beberapa komponen dengan daya tampung yang luar biasa danprogram dasar Sebuah webhosting harus mampu unruk online dalam 24 jam setiap hari dan tanpa harus dimatikan Atau di refreash dalam jangka waktu yang lebih lama dari pada komputer yang kita kenal.

Nah sekarang teman teman sekalian mungkin sudah bisa ambil kesimpulan apa itu web hosting ? Untuksaat ini web hosting dibedakan di berbagai tempat misalnya indonesia,singapore,malaysia Memiliki web hosting yang berbeda beda. Mungkin cukup dari saya penjlasan tentang web hosting Tersebut.